detikHot

celeb

Richard Kyle Jalani Operasi di Australia, Sakit Apa?

Senin, 07 Okt 2019 10:47 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Jessica Iskandar dan El Barack tengah berada di Melbourne, Australia. Kepergiaan Jessica dan El untuk menemani Richard Kyle operasi kaki.

Operasi kaki Richard Kyle dilakukan di salah satu rumah sakit di Melbourne, Australia. Jessica dan Richard Kyle pun rajin membagikan video kebersamaan mereka.

Seperti ketika Richard akan masuk ke ruang operasi, Jessica Iskandar dan El ikut mengantarnya. Richard pun melambaikan tangan ke El yang terlihat muram.



Menghabiskan waktu di rumah sakit, El dan Jessica seringkali bersenda gurau dengan Richard. Kepergian Jessica dan El memang diatur untuk mendampingi Richard sampai diperbolehkan pulang.

"So gue lagi nunggu Jessica dan El buat jemput aku, soalnya aku bisa pulang hari ini. Jadi bisa istirahat di rumah. So happy this beautifull day at Melbourne," ucap Richard Kyle.

Jessica dan El yang tiba di rumah sakit langsung tersenyum. El pun kegirangan memanggil Richard Kyle.

"Daddy, daddy...," kata El Barack tertawa.



Operasi dilakukan lantaran Richard Kyle mengalami cidera para di kaki. Tapi, beberapa tahun lalu Richard kembali alami kecelakaan dan jatuh hingga membuat telapak kakinya semakin parah.

"Dia harus operasi kaki, karena kakinya tulang bolong. Dulu dia pernah kecelakaan di Bali beberapa tahun lalu. Ini kumat lagi. Dua tahun lalu dia pernah operasi, ternyata dua bulan belakangan ini bermasalah, ada bolong sampai tulang, operasi di Thailand bolongnya makin gede, sekarang operasi ke Aussie operasi lagi di bagian telapak kaki," jelas Jessica Iskandar beberapa waktu lalu.
Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Jedar Bakal Temani Richard Kyle Pengobatan Kaki di Australia"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com