Ditangkap Terkait Narkoba, Daffa Dikenal Gaul

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 06 Okt 2019 19:08 WIB
Foto: Septyan Arochman alias Daffa
Jakarta -

Presenter Danang Pradana diketahui berada di satu ajang yang sama dengan Daffa. Danang mengaku terkejut, rekannya di ajang pencarian bakat dangdut D'Academy itu terbelit narkoba.

Ia mengungkapkan tentang sosok Daffa yang selama ini ia kenal. Di matanya, Daffa adalah sosok yang baik dan senang bergaul.

"Aku nggak percaya sih. Makanya aku bilang ini beneran atau katanya nih. Makanya aku make sure dulu. Sejauh ini aku belum dapet informasi lebih dari itu, makanya aku belum berani berkomentar tentang apapun," papar Danang.


"Orangnya solid sih sama temen-temen diajang pencarian bakat yang aku ikutin waktu itu ya. Terus dia juga antar season art gitu aku bilang, artinya tidak hanya bergaul dengan yang temen-temen satu angkatan doang tapi yang tidak satu angkatan senior dan junior juniornya juga dia sering main kok," imbuh Danang lagi.


Daffa merupakan rekan seangkatan Danang Pradana di D'Academy beberapa waktu lalu. Sayang langkah Daffa di ajang tersebut terhenti hingg 28 besar.

Diketahui Daffa telah ditangkap pihak Polda Metro Jaya di kediamannya di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Sabtu, 5 Oktober 2019 dini hari.



Simak Video "Cerita Implementasi Kuliah Daffa Wardhana ke Bisnis Kuliner"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)