detikHot

Wawancara Eksklusif

Krisdayanti: Dosa Kalau Saya Tidak Memperjuangkan Rakyat

Minggu, 06 Okt 2019 10:13 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Krisdayanti (Hanif/detikcom) Foto: Krisdayanti (Hanif/detikcom)
Jakarta - Krisdayanti mengaku tahu betul profesi apa yang kini sedang dijalaninya. Bukan hanya title seorang diva yang melekat, melainkan juga kini dirinya sudah resmi menjadi pelayan rakyat.

Ketika masa kampanye, Krisdayanti mengaku sangat berdedikasi mendekatkan diri ke masyarakat di daerah pilih (Dapil)-nya. Ia bahkan menjamin tak melakukan praktik politik uang alias money politics.


"Bahkan nggak ada money politics, saya nggak kasih amplop, nggak kasih apa-apa, malah pulang dibawain kentang sekarung, singkong rebus, dan hasil panen mereka," ujar Krisdayanti kepada detikcom di kediamannya di Ampera, Jakarta Selatan.

Krisdayanti begitu tersanjung dengan ketulusan masyarakat Malang Raya, Jawa Timur. Mantan istri Anang Hermansyah pun berharap hal itu bisa bertahan hingga akhir masa baktinya nanti di DPR RI.



"Dan saya pikir ini hal-hal jujur yang seperti ini terus diimplemantasikan untuk nanti saya bawa ke parlemen," sambungnya lagi.

Menurut Krisdayanti, masyarakat lah yang memintanya menjadi wakil mereka. Dengan segala ketulusan yang diberikan, Krisdayanti lantas merasa berutang budi.

"Bahwa ada harapan di masyarakat kita tuh yang memang mendorong saya untuk bisa jadi wakil mereka. Jadi dosa saja gitu kalau saya nggak memperjuangkan mereka," tutup Krisdayanti.


Simak Video "Eksklusif! Jalan Krisdayanti Masuk DPR RI yang Tak Lepas dari Cibiran"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com