detikHot

celeb

Terungkap Isi Surat yang Buat Meghan Markle Tuntut Media Inggris

Minggu, 06 Okt 2019 09:39 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Meghan Markle menuntut sebuah tabloid di Inggris baru-baru ini. Hal itu lantaran dirinya tak terima tabloid tersebut memuat surat pribadinya sebagai pemberitaan.

Dalam surat tersebut, Meghan menyampaikan perasaannya kepada sang ayah. Kini terungkap detil pernyataan Meghan yang ia tuliskan kepada orang tuanya tersebut.

Surat tersebut dikirimkan Meghan kepada ayahnya tak lama setelah pernikahannya dengan Pangeran Harry berlangsung.


"Ayah, saya sangat sedih. Aku mencintaimu dan aku hanya memiliki satu orang ayah. Tolong berhenti membuat diriku menjadi korban melalui media sehingga kita dapat memperbaiki hubungan ini," tulis Meghan di dalam surat tersebut.

Ayah Meghan Markle mengklaim tersebarnya isi surat tersebut karena seorang teman Meghan yang menyebarkannya.



Tersebarnya isi surat itu juga menyinggung Pangeran Harry. Ia juga tak dapat menerima kehidupan pribadi sang istri kini jadi sorotan banyak orang.

Baru-baru ini, Harry pun buka suara. Ia mengungkit soal sang ibu, Putri Diana yang disebutnya sebagai korban dari pemberitaan media semasa hidupnya.

"Sayangnya, istriku telah menjadi salah satu korban dari tabloid Inggris yang membuat berita-berita buruk tanpa berpikir konsekuensinya seperti saat ia hamil hingga bagaimana membesarkan anak kami," tulisnya.


Simak Video "Cerita Meghan Markle soal Tekanan Mental yang Dialami"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)


Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com