detikHot

Wawancara Eksklusif

Kebahagiaan Krisdayanti Terpilih Jadi Anggota DPR RI

Minggu, 06 Okt 2019 08:03 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Krisdayanti (Hanif/detikcom) Foto: Krisdayanti (Hanif/detikcom)
Jakarta -

Krisdayanti tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah resmi dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI. Sampai-sampai, ia tidak bisa mendeskripsikan rasa senang yang sedang dialaminya tersebut.

"Jadi saya senang sekali rasanya nggak bisa diucapkan lagi sama kata-kata karena memang adanya social media kemarin sedikit banyak membantu, walaupun yang memilih saya atau konstituen saya bukan teman-teman yang lihat socmed," ujar Krisdayanti kepada detikcom, saat ditemui di kediamannya, kawasan Ampera, Jakarta Selatan.


Bukan tanpa alasan, perjuangannya selama berbulan-bulan akhirnya membuahkan hasil. Keringat, waktu, dan tenaga sudah diperasnya untuk memperebutkan kursi parlemen.

"Artinya ada upaya saya untuk menarik. Orang-orang tahu bahwa untuk menuju ke kursi parlemen itu ada keringat, ada usaha, ada perjuangan," sambungnya lagi.

Menurut Krisdayanti, masyarakat di Dapil Malang Raya membutuhkan sosok yang bersih sepertinya. Mengingat, rakyat di sana melewati pengalaman buruk dengan anggota dewan sebelumnya.



"Alhamdulillah seperti yang saya bilang di depan bahwa ada keluarga yang benar-benar sudah mendambakan seorang figur baru," kata Krisdayanti.

"Karena yang kita tahu di kabupaten, dari 45 bina daerah itu, DPRD-nya semua 43 harus bermasalah ke KPK. Jadi mereka membutuhkan figur yang diharapkan yang mau menyerap aspirasi dan mau datang. Itu dulu," tutup istri Raul Lemos itu.




Simak Video "Eksklusif! Jalan Krisdayanti Masuk DPR RI yang Tak Lepas dari Cibiran"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com