detikHot

celeb

Fakta Mark 'Westlife', Mengaku Gay hingga Jadi Ayah

Jumat, 04 Okt 2019 15:07 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Mark Westlife bersama pacar prianya. Foto: Dok. Instagram/markusmoment Mark Westlife bersama pacar prianya. Foto: Dok. Instagram/markusmoment
Jakarta - Mark Feehily kini tengah berbahagia dan meluapkan hal itu di sosial medianya. Personel 'Westlife' itu baru saja menjadi ayah atas bayi perempuan bernama Layla.

Penyanyi berusia 39 tahun itu pun membagikan momennya bersama sang kekasih, Cailean O'Neil.

"Bayi Layla lahir dengan selamat pada pukul 7.27 malam di 1 Oktober 2019! Kami menjadi ayah paling bahagia di dunia!" tulisnya ditambahkan emoji-emoji.

Hal itu pun mengundang rasa penasaran para fansnya, baik di luar negeri maupun di Indonesia. Berita soal Mark dan kekasih prianya pun ramai dibahas. Banyak yang tak menyangka jika Mark adalah seorang penyuka sesama jenis, padahal ia sudah mengakui hal itu sejak tahun 2005 lalu.

Saat mengakui hal itu, Mark sudah memiliki kekasih yakni seorang fotografer fashion bernama Kevin McDaid. Setelah tujuh tahun bersama, keduanya pun berpisah pada 2011 dan saat itu Mark merasa hancur.

Perasaan Mark yang hancur itu bertambah saat 'Westlife' memutuskan untuk bubar saat itu. Mark pun menuangkan perasaannya itu dalam album solonya.

"Aku tak tahu mana yang lebih buruk, bandku rehat atau menjadi single dan sendirian di luar sana di dunia yang amat kejam," tuturnya pada independent.

Namun dua tahun berselang, Mark kembali menemukan pria yang cocok di hatinya itu. Saat itu ia tak ingin membagi cerita itu ke publik dan memilih merahasiakan identitasnya.

"Ada seseorang yang sangat spesia dan aku sangat bahagia saat ini. Dia fantastis, dia bukanlah orang baru dan dia tak terkenal. Hal itu membuatku merasa aman dan bahagia," terangnya.

Ternyata sosok yang dimaksud adalah Cailean O'Neil, pria yang benar-benar menemaninya hingga saat ini dan menjadi tunangannya. Bahkan Mark dan Cailean sepakat untuk melakukan surogasi atau menyewa rahim untuk mendapatkan anak.

Cailean menjadikan hal itu sebagai kado ulang tahun Mark ke-39. Ia pun sangat senang dan membagikan berita itu di media sosialnya.

"Hal ini (surogasi) membuat ulang tahunku kali ini jadi amat spesial dan asal kalian tahu, tahun ini aku akan menjadi seorang ayah untuk pertama kalinya," tulisnya.


Fakta Mark 'Westlife', Mengaku Gay hingga Jadi Ayah



Simak Video "Sam Poo Kong Semarang Jadi Penutup Tur Konser Westlife "
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com