detikHot

Wawancara Eksklusif

Nyinyir Banget, Danang Pernah Diserang Ibu-ibu

Jumat, 04 Okt 2019 14:27 WIB Desi Puspasari - detikHot
Halaman 1 dari 2
Nyinyir Banget, Danang Pernah Diserang Ibu-ibu Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Cara Danang Pradana membacakan berita-berita ter-update para artis di 'Pagi Pagi Pasti Happy' memang bikin gemas sekaligus kesal. Terdengar nyinyir, Danang akhirnya dicap sebagai presenter nyinyir.

Saat ngobrol bareng detikcom, Danang Pradana mengatakan sebenarnya dia hanya membaca headline atau artikel sebuah berita. Danang hanya membaca dengan intonasi yang terdengar resek.



"Cuma lebih ke intonasi sih sebenarnya. Kalau mereka mereview lagi, itu sih sebennarnya intonasi aja. Ada sebuah artikel aku bacakan dengan intonasi (yang orang dengar) wah resek banget sih, padahal itu hanya sebuah intonasi," aku Danang saat datang ke markas detikcom.

"Jadi ada intonasi yang berbeda dan bikin orang framing-nya berubah ketika intonasinya itu dibaca menarik. Sampai ada yang bilang nyelekit banget, julid sampai akhirnya disebutlah asosiasi netizen julid Indonesia," tukasnya.




Gara-ara itu, jebolan D'Academy itu pernh mendapat perlakuan kurang mengenakan. Saat itu Danang sedang mengisi sebuah acara di kawasan Bogor, Jawa Barat.


(pus/wes)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com