detikHot

celeb

Cassandra Lee Angkat Bicara soal Penyebab Putus dari Randy Martin

Kamis, 03 Okt 2019 22:00 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Cassandra Lee membenarkan telah putus cinta dari Randy Martin. Aktris muda itu mengaku sudah mengakhiri tali kasih sejak beberapa minggu yang lalu.

Kabar Cassie putus berawal dari postingan Instagram Stories-nya. Di situ, ia menyebut Randy sebagai teman dan mengucapkan kata-kata perpisahan.

"Iya sudah putus beberapa minggu yang lalu," ujarnya saat dikonfirmasi kepada detikcom.

Cassie mengatakan, dirinya mengakhiri percintaan dengan Randy ialah hasil keputusan bersama. Lantas, apa sih penyebabnya?

"Ini keputusan terbaik bagi kami berdua. Kami memutuskan untuk berpisah. (Penyebab) Ya ini sudah keputusan bersama," tuturnya.

Sementara itu, ibunda Cassandra Lee juga memaklumi kandasnya hubungan asmara sang putri. Ia menghargai keputusan yang diambil Cassie dan Randy terkait hubungan tersebut.

"Menurut aku, memang belum jodoh kali ya dan mereka berdua masih muda dan perjalanan masih panjang. Jadi saya cuma berharap yang terbaik untuk mereka dan menghargai keputusan mereka," katanya.

Cassandra Lee sudah pacaran lebih dari tiga tahun dengan Randy Martin. Mereka kenal dan jatuh cinta saat terlibat sinetron bersama.




Simak Video "So Sweet! Randy Martin Kasih Kalung Emas ke Cassandra Lee"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com