Nita Thalia, Gimana Sih Hadapi Cibiran Status Istri Muda?

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 03 Okt 2019 20:11 WIB
Foto: Instagram (@nitatalia.real)
Jakarta - Nita Thalia diketahui sejak berumur belasan tahun telah menyandang status istri kedua dari pengusaha Nurdin Ruditia.

Ini bukan menjadi hal yang mudah bagi sang pedangdut dalam menjalankan hal tersebut. Ia mengaku sering mendapat cibiran dari masyarakat sekitar. Hal tersebut tak menjadi perhatian bagi pelantun lagu 'Goyang Heboh' ini.

"Kebanyakan di belakang kan (ngomonginnya), aku bodo amat orangnya," ujar Nita saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (3/10/2019).

Meski begitu, Nitq mengaku baik-baik saja dalam menjalankan rumah tangganya selama 20 tahun ini.



"Yang menjalani aku, kita baikbaik aja. Kita alhamdulillah keluarga bahagia. Ini udah mau 20 tahun aku rumah tangga, alhamdulillah nggak ada apa-apa. Sekarang kita sepakat untuk, yuk kita urus anak sama-sama," ungkapnya.

Selain itu, Nita juga menjadikan istri pertama suaminya adalah guru yang telah mengajarkan banyak kesabaran.

"Guru terbaik aku dalam hidup setelah orang tua aku itu adalah istri pertama. Karena beliaulah yang mengajarkan aku tentang rasa sabar. Sabar itu tentang ikhlas, bukan berarti ikhlas gue mau dimadu lagi, kaga mau gue juga. Udah cukup dua aja," tutup Nita.




Simak Video "20 Tahun Dipoligami, Nita Thalia Resmi Bercerai"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/kmb)