detikHot

celeb

Ngamuk ke Media, Pangeran Harry Tak Bicara pada Pangeran William

Kamis, 03 Okt 2019 15:08 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Pangeran Harry tak diskusi soal suratnya pada Pangeran William. Foto: Dok. Getty Images Pangeran Harry tak diskusi soal suratnya pada Pangeran William. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Pangeran William dan ayahnya, Charles baru tahu soal amukan Pangeran Harry pada media Inggris karena kasus Meghan Markle. Keduanya pun ternyata tak menjadi tempat konsultasi Pangeran Harry sebelum melakukan tindakan tersebut.

Hal itu dikonfirmasi oleh pihak kerajaan seperti yang ditulis dari Dailymail.co.uk. Pangeran Harry awalnya diminta untuk tak mempublish tulisannya itu saat tengah dalam tur Afrikanya.

Tak hanya itu, mereka juga menolak saat staff kerajaan hendak memberitahukan rencana Harry kepada kakaknya, William dan sang ayah Charles. Harry membiarkan keduanya tahu saat tulisannya itu sudah disebarluaskan.

Surat berisikan ungkapan hatinya tersebut ternyata ditulis sendiri olehnya tanpa arahan dari kerajaan ataupun penasehat seniornya. Hal itu diunggahnya di website resmi kerajaan yang baru dibuat untuk menyebarkan surat tersebut.

Hal tersebut diketahui dari laporan surat kabar Inggris yang menyebut ada perbedaan antara website yang biasa digunakan oleh keluarga kerajaan. Tak hanya itu Harry juga menunjuk tim hukum baru agar tak terlalu berurusan dengan kerajaan.

Ratu Elizabeth II juga dikabarkan tak tahu apa yang dilakukan cucunya itu.

"Ini bukanlah hal yang kau lakukan saat melakukan perjalanan kerajaan, di mana dirimu mempresentasikan sosok Sang Ratu dan negaranya. Aku tak bisa membayangkan bagaimana sang Ratu akan terkagum-kagum," ujar salah seorang staf kerajaan dengan nada sarkas.


Ngamuk ke Media, Pangeran Harry Tak Bicara pada Pangeran William



Simak Video "Cerita Meghan Markle soal Tekanan Mental yang Dialami"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com