detikHot

celeb

Hei Netizen... Asisten Nia Ramadhani Sudah Minta Maaf ke Raffi Lo

Kamis, 03 Okt 2019 14:33 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Instagram theresawienathan Foto: Instagram theresawienathan
Jakarta - Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, mengaku sudah meminta maaf kepada Raffi Ahmad akibat unggahannya di Instagram. Merasa tak enak, ia langsung menghubungi suami Nagita Slavina itu.

Sebelum menghubungi Raffi Ahmad, Theresa Wienathan sempat curhat kepada bosnya, Nia Ramadhani. Nia juga membantu untuk mengontak Raffi.



"Aku nggak enak sama Nia kan, 'gila, nggak enak nih Ni' terus Nia juga akhirnya 'aku bilang ke Raffi ya," ujar Theresa Wienathan kepada detikcom, Kamis (3/10/2019).

"Aku juga secara personal minta maaf. Raffi kayak 'ya elah, udahlah kayak gitu doang. Netizen juga coy gue nggak peduli'. Gitu," sambungnya meniru ucapan Raffi Ahmad.



Theresa Wienathan bersyukur, hubungannya dengan Raffi Ahmad baik-baik saja. Meskipun sempat ramai, namun Raffi Ahmad tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut dan menanggapinya dengan santai.

"Raffi-nya juga kayak tahulah. Dia juga baca apa yang aku tulis. Intinya aku juga nggak ini apa-apa. Dan sekarang fine banget (sama Raffi). Lagian begituan juga nggak diurusinlah," ucap Theresa Wienathan.

"Aduh.. sialnya aja tuh. Mau posting di close friend dan mau dicoret malah kegeser. Yaudahlah jadi ramai dah," ia menandaskan.



Hei Netizen... Asisten Nia Ramadhani Sudah Minta Maaf ke Raffi Lo



Simak Video "Ini Bocoran Video Klip Baru Raffi-Nagita di Jepang"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com