detikHot

celeb

Tiga Kali Bercerai, Angelina Jolie Putuskan Tak Ingin Menikah Lagi

Kamis, 03 Okt 2019 14:10 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Angelina Jolie tak akan menikah lagi. Foto: Dok. The Walt Disney Company/Image Group LA Angelina Jolie tak akan menikah lagi. Foto: Dok. The Walt Disney Company/Image Group LA
Jakarta - Pada tahun 2005 lalu, Angelina Jolie dan Brad Pitt beradu akting dalam film aksi 'Mr And Mrs Smith'. Keduanya pun memutuskan untuk hidup bersama dan meninggalkan pasangannya masing-masing saat itu.

Hingga pada tahun 2012 mereka memutuskan untuk bertunangan dan menikah pada tahun 2014 di Perancis. Akan tetapi, Jolie dan Pitt memilih bercerai setelah bertengkar hebat pada tahun 2016 lalu.

Dan tampaknya itu akan menjadi pernikahan terakhir bagi Angelina Jolie. Hal itu disebabkan ada memori buruk baginya saat mengatakan 'Aku Menerima' di atas altar. Hal buruk itu disebabkan oleh perceraian yang selalu hinggap di kehidupan rumah tangganya.

"Ia tak akan menikah lagi," ujar salah seorang sumber dekatnya pada majalah US.

Bintang film 'Maleficent' itu memang sudah tiga kali gagal menjalin hubungan yakni Jonny Lee Miller pada tahun 1996 hingga 1999, Billy Bob Thornton pada tahun 2000 hingga 2003 dan Brad Pitt 2014 hingga 2016.

Dari salah seorang sumber dikatakan jika Angelina Jolie kini tengah menikmati kesendiriannya dan lebih memilih fokus pada karier dan anak-anaknya. Bahkan keduanya merasa bahagia merawat anak-anaknya itu bersama.

"Ia (Brad Pitt) bahagia karena sudah lepas dari semua rasa dendam masa lalu. (Anak-anak) jadi yang utama. Hal itu yang sangat dia senangi saat ini yakni menjadi ayah dan membagi hidupnya bersama anak-anaknya," tutur salah seorang kerabat dekat.



Tiga Kali Bercerai, Angelina Jolie Putuskan Tak Ingin Menikah Lagi



Simak Video "Pemotretan Majalah, Angelina Jolie Ekspos Keindahan Tubuhnya"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com