Jomblo Dilarang Iri! Suami Peluk Mesra Laudya Cynthia Bella

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 03 Okt 2019 13:44 WIB
Foto: Mahardian Prawira Bhisma/detikHOT
Jakarta - Rumah tangga Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella diisukan bermasalah. Awal mula anggapan tersebut saat Bella memutuskan tak lagi posting foto sang suami.

Alasan Bella tak lagi mau posting foto sang suami, Engku Emran, karena ingin menyelamatkan keluarganya dari pelakor. Anggapan itu akhirnya menyiratkan ada hal yang sedang mengganggu rumah tangga Bella.



Tapi dilihat dari media sosial sang suami, Engku Emran, terlihat menikmati malam di Kuala Lumpur bersama Bella. Emran pun terlihat mengabadikan momen ketika Bella sedang foto Menara Kembar Petronas.

Dilihat, Kamis (3/10/2019) pada momen itu, Emran menuliskan sebuah kalimat yang mengungkapkan tentang seseorang yang merendah untuk menjadi lebih tinggi.

Jomblo Dilarang Iri! Suami Peluk Mesra Laudya Cynthia BellaFoto: dok. Instagram Engku Emran


"Go low to get higher," tulis Emran.

Kemudian, Engku Emran juga memperlihatkan dia dan Bella Laudya Cynthia Bella saling berpelukan dengan latar Menara Kembar Petronas.

Terlihat Laudya Cynthia Bella tampak tersenyum memeluk sang suami, Engku Emran. Emran menuliskan dirinya berniat untuk mengikuti Garmin Marathon 2019 bersama Bella. Akan tetapi, dia lupa memperhatikan hari terakhir pendaftarannya.



"We overlooked the closing date of registration for Garmin Marathon 2009. Will you still accept us for the 10 km event?" ungkap Engku Emran yang memang hobi berolahraga.



Jomblo Dilarang Iri! Suami Peluk Mesra Laudya Cynthia Bella




Simak Video "Potret Harmonis Pernikahan Bella-Emran yang Kini Diisukan Retak"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)