Akhirnya! Asisten Nia Ramadhani Bicara soal Percakapan Raffi-Nagita

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 03 Okt 2019 13:16 WIB
Foto: Theresa Wienathan / IG
Jakarta - Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan, buka suara soal percakapannya dengan seorang teman yang membicarakan Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina. Hal itu menjadi viral setelah diunggah di Instagram Stories miliknya.

Theresa Wienathan mencoba menjelaskan maksud dan tujuan ia mengunggah percakapan tersebut. Bukan untuk menjelek-jelekan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tapi hanya untuk bahan bercandaan dengan sang teman.



"Jadi intinya ada satu temen aku tuh ngikutin selebritis banget gitu deh pokoknya. Terus dia nanyain aku nih, pokoknya gitu lah netizen-netizen tahulah. Pokonya intinya dia ngomong 'eh gue ketemu Raffi nih' biasa gosip-gosipan bercandaan gitu," ujar Theresa Wienathan kepada detikcom, Kamis (3/10/2019).

"Kan emang tukang gosip kan, aku tuh intinya mau bilang ke temen-temen aku gitu nih anak nyari gue cuma buat nanyain yang nggak penting gitu. Terus aku screenshot dan coretin si nama artis atau nama orang lah. Soalnya nggak proper kan kalau misalnya aku ngepost ada kayak gitu," sambungnya.



Kemudian, unggahan tersebut rencananya hanya untuk teman pilihannya saja di Instagram. Namun sayang, Theresa Wienathan salah memencet tombol sehingga menjadi viral.

Akhirnya! Asisten Nia Ramadhani Bicara soal Percakapan Raffi-Nagita Foto: Instagram


"Yang kedua pas gue mau ngepost, mau gue gedein si tulisan temen-temen gue itu yang mau gue tag, post-an nya itu kegeser. Jadi yang gue coret-coret tadi nggak ketutup. Jadi ada kelihatan dikit. Udah gitu gue nggak sadar, yaudah gue posting aja," aku Theresa Wienathan.

"Soalnya aku pikir kan itu close friend, udah gitu namanya kan udah aku coret. But well, ternyata masuk dah tuh di lambe-lambean tuh dan temen aku capture-in 'Ter, ini nih' wadah, yaudah mau ngomong apa," tutupnya.
Halaman


Simak Video "Meski Sibuk, Nia Ramadhani Mengaku Keluarga Tetap Jadi Prioritas"
[Gambas:Video 20detik]

(hnh/wes)