detikHot

celeb

Dibilang Takut Hidup Susah, Ini Kata Nindy

Kamis, 03 Okt 2019 12:57 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono
Jakarta - Kehidupan penyanyi Nindy sering menimbulkan anggapan nyinyir netizen. Banyak yang mengaggap Nindy ingin menikah muda karena mendapat suami kaya raya.

Penyanyi berusia 30 tahun itu pun menjawab soal tudingan tak bisa hidup susah. Dia mengatakan tak ada perempuan atau manusia yang ingin hidup susah.



"Semua manusia di bumi ini tidak ada yang ingin hidupnya susah. Pastikan kita itu diberi nasihat di agama pun harus bisa membuat hidup jauh lebih baik," jelas Nindy dalam vlog-nya, dilihat, Kamis (3/10/2019).

"Bukannya pada saat susah terus terima aja gitu susah, nggak ada move on, nggak ada pergerakan yang jauh lebih baik. Jadi kalau dibilang nggak bisa hidup susah, ehm pernah merasakan," tukas istri dari pengusaha Askara Parasady Harsono itu.



Sang suami, Aska pun meminta Nindy agar tidak terlalu mendengar omongan pahit netizen. Lebih baik diam dan tak usah ambil pusing dengan perkataan-perkataan netizen.

"Nggak lah diemin aja. Ngapain dia tahu. Semakin kita ngeladenin, semakin mereka...," ungkap Aska.

Nindy pun tak menyangka ada netizen yang mempertanyakan dirinya menerima Aska karena mendapat mas kawin logam mulia seberat 400 gram. Kala itu, Nindy menikah pada usia 22 tahun.

"Hai guys tentu menikah itu harus didasari cinta, klik, dan yakin. Untuk mahar sendiri nggak tahu dapat mahar segitu, yang aku tahu kita persiapan nikah, beli seserahan yaudah," tukas Nindy.




Dibilang Takut Hidup Susah, Ini Kata Nindy
Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua

(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com