Pisah dari Travis Scott, Kylie Jenner Ketahuan Temui Tyga

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 03 Okt 2019 12:51 WIB
Kylie Jenner ketahuan kunjungi Tyga. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Ramai berita soal hubungan Kylie Jenner dan Travis Scott yang sudah berakhir. Keduanya merasa memiliki kesibukan yang berbeda dan sulit untuk meluangkan waktu bersama.

Meski berpisah dengan ayah anaknya itu, Kylie tak terlihat sedih. Ia justru terlihat asyik berpesta di klub malam bersama temannya, Anastasia 'Stassi' Karanikolaou dan Kelsey Calemine hingga pukul 02.00 pagi.

Kylie bersama dengan rekannya itu naik mobil Roll Royce birunya. Namun bukan rumahnya yang menjadi tujuan ibu dari Stormi itu, melainkan studio tempat Tyga, mantannya bekerja.

Pada pukul 03.00 kedua teman Kylie pun pulang dengan sebuah SUV hitam yang menjemputnya. Sementara Kylie tak terlihat lagi dan mobilnya pun masih terparkir di sana. Pihak manajemen Kylie mengatakan jika ibu satu anak itu juga sudah pergi dengan jalur keluar yang berbeda, namun mobilnya tetap ditinggal di sana.

Dalam wawancaranya pada Agustus lalu, Kylie mengatakan jika dirinya masih kerap berhubungan dengan Tyga karena berada dalam satu lingkaran pertemanan. Bahkan Kylie pernah menemui Tyga di sebuah klub striptis bernama Sapphire Las Vegas Gentlemen's.



Pisah dari Travis Scott, Kylie Jenner Ketahuan Temui Tyga


Simak Video "Momen Kylie Jenner Kabarkan Kehamilan Keduanya ke Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)