Anggota DPR Belia Hillary Brigitta Beri Penjelasan soal Pakai Mobil Datsun GO

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 03 Okt 2019 11:46 WIB
Foto: instagram @hillarybriggita
Jakarta - Hillary Brigitta Lasut ramai jadi perbincangan orang karena menjadi anggota DPR belia. Namun kini, ada yang menarik lagi dalam kehidupannya.

Entah mengapa kini Hillary menjadi viral karena mobil yang dipakainya. Wanita 23 tahun itu ternyata memiliki mobil Datsun GO.

Hal itu menjadi pertanyaan menarik buat warganet. Mengapa anggota DPR seperti Hillary Brigitta Lasut mobilnya Datsun?


Hillary pun memberikan penjelasan di Instagram Stories. Ia mengaku memang memiliki mobil tersebut hasil dari keringatnya sendiri saat masih kerja menjadi supervisor.

"Pada nanya soal mobil kenapa dpr mobilnya datsun Go. Jadi yang didaftarin ini kan emang yang udah pakai nama pribadi, dan datsun go itu hasil aku mencicil pake keringat gaji sendiri pas kerja jadi supervisor," tulisnya.

Hillary Brigitta Lasut juga mengaku bangga membeli mobil sekelas Datsun Go.

"Aku bangga2 aja sih bisa beli datsun go sendiri," tuturnya.


Namun, Hillary mengaku tak selalu memakai mobil tersebut. Alasannya, soal kendaraan ia lebih fleksibel terkait keperluan dari acaranya.

"Dan ga selalu kok aku pake datsun GO, kalo acara penting dan rapat kegiatan kenegaraan ketika mewakili Indonesia atau partai, aku pinjam mobil mama dan papa biar kelihatan lebih niat. Gapapa ya," katanya.



Anggota DPR Belia Hillary Brigitta Beri Penjelasan soal Pakai Mobil Datsun GO


Simak Video "Rekaman CCTV Saat Gerombolan Brutal Rusak Mobil Eks Anggota DPR Wa Ode"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)