detikHot

celeb

Percakapan soal Raffi-Nagita Tersebar, Asisten Nia Ramadhani Di-bully

Kamis, 03 Okt 2019 09:46 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Instagram
Jakarta - Asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan atau yang akrab disapa There mendapatkan bully dari netter. Hal tersebut dikarenakan percakapan soal tingkah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu tersebar.

Dilihat dari kolom komentarnya di Instagram miliknya, There mendapatkan banyak bully dari netter. Berbagai bully disampaikan netter kepada There.



"Cantik tapi suka ghibah... Sama gang sosialita suka ngomongin rumah tangga org lain... Suka gosipin kemesraan suami istri lain," kata akun kek***.

"PUNYA GENK ISINYA NGEGIBAHIN RUMAH TANGGA ORANG !!! DASAR WANITA WANITA S**** !!!," beber akun pel***.



Sebelumnya, There, mendadak menyebarkan percakapan dirinya dengan temannya soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Instagram Stories. Mereka bergosip tentang keganjilan rumah tangga pasangan tersebut.

Dalam pesan singkat itu, There, sapaannya, diajak mengobrol oleh sahabatnya. Temannya ini mengaku sempat ketemu dengan Raffi dan Nagita saat sedang nge-vlog.



Namun mengenai hal tersebut, There sendiri sudah meminta maaf.

"Teman netijen sekalian....momaap ya kalau ada yang merasa terganggu maupun tersinggung karna postingan saya sebelumnya...boleh dicerna juga baik2 kalau saya sama sekali tidak ada maksud julid ato ngomongin urusan orang wong sy cuma remahan kerupuk biasa n punya urusan hidup sendiri2...monmaap ya teman2 sekalian," jelas There dalam Instagram Storiesnya.

"Dann... Untuk namanya itu sdh saya coret2 sedemikian rupa agar tdk terlihat dan mau dipost di CLOSE FRIEND saja, namuunn post-an nya KE GESER guys jd alhasil begitu deyh. Hikss," jelasnya lagi.


Percakapan soal Raffi-Nagita Tersebar, Asisten Nia Ramadhani Di-bully
Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua

(wes/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com