detikHot

celeb

Wanda Nara Curhat 'Berantakan', Rumah Tangga Icardi Bermasalah?

Kamis, 03 Okt 2019 05:51 WIB Komario Bahar - detikHot
Foto: Daniele Mascolo/Reuters Foto: Daniele Mascolo/Reuters
Jakarta - Model seksi yang juga WAGs anyar PSG, Wanda Nara curhat kehidupannya berantakan setelah suaminya, Mauro Icardi pindah ke Ligue 1.

Wanda yang juga jadi agen penyerang Argentina ini mengatakan kehidupannya di Milan dulu aman-aman saja karena sang suami adalah pilar Inter Milan.

Tapi setelah Icardi hijrah dengan status pinjaman ke Les Parisiens, Wanda mengaku mulai kerepotan karena membagi kehidupan di dua negara.

Belum lagi membagi waktu sekolah anak-anak Wanda dan Icardi makin bikin sang model pusing. Wanda bahkan mengaku hidupnya hancur.



Karena ia juga punya pekerjaan yang tak bisa ditinggal, Wanda mengaku sangat tertekan dengan hubungan LDR dengan sang suami yang kini menetap di Paris.

"Hidup saya sangat berantakan. Saya yang masih bekerja di Italia, punya kontrak dengan stasiun televisi Mediaset. Akan tetapi saya harus menjalani kehidupan dan urusan rumah sendirian," curhatnya dilansir Telefe yang ditukil ulang beberapa media hiburan Italia.

"Pengorbanan terberat adalah saya harus mengurusi rumah dan sekolah untuk anak-anak kami di Milan dan Paris. Pda akhirnya mereka terbagi dua, satu di Milan dan satunya lagi di Paris," tambah Wanda.

Tapi dalam pernyataannya, ia menegaskan bahwa pernikahannya masih aman-aman saja.

Asmara Wanda Nara dan Icardi sarat kontroversi. Wanda sebelumnya menikah dengan Maxi Lopez, penyerang Argentina yang juga sahabat Icardi.

Tak pelak, Icardi dicap pebinor. Bahkan karena masalah pribadinya itu, ia sempat diabaikan Timnas Argentina.

Sementara karier Wanda Nara sebagai model seksi di dunia entertainment terbilang makin moncer setelah namanya kerap muncul di headline berita lantaran menjalin asmara dengan beberapa persepakbola.


Wanda Nara Curhat 'Berantakan', Rumah Tangga Icardi Bermasalah?



Simak Video "Mauro Icardi, Antara Inter Milan dan Sang Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(kmb/kmb)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com