detikHot

celeb

Bela Meghan Markle, Pangeran Harry: Ketakutan Terbesarku Terulang

Rabu, 02 Okt 2019 18:17 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Meghan Markle tuntut media Inggris. Foto: Dok. Getty Images Meghan Markle tuntut media Inggris. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Tragedi yang menimpa Putri Diana tampaknya sangat membekas pada Pangeran Harry. Putri Diana sempat jadi sorotan media Inggris dengan beragam berita kontroversi sebelum kecelakaan yang merenggut nyawanya itu. Hal itupun bisa saja terjadi kepada Meghan Markle yang jadi sorotan.

Baru-baru ini Meghan Markle menuntut sebuah media Inggris setelah menerbitkan sebuah surat pribadi Meghan kepada ayahnya.
Pangeran Harry bahkan meluapkan seluruh kekecewaannya selama ini atas ulah media-media kepada istrinya itu.

Ia mengutarakan kekecewaannya atas berita-berita yang dianggapnya menyudutkan istrinya itu. Pangeran Harry bahkan mengatakan jika kejadian tersebut mirip dengan yang terjadi pada ibunya, Putri Diana.

"Ketakutan terbesarku adalah sejarah yang terulang. Aku melihat apa yang terjadi ketika orang yang kucintai dijadikan seperti barang dagangan sampai tidak dilihat seperti manusia. Aku kehilangan ibuku dan sekarang aku melihat istriku jatuh jadi korban dari kekuatan yang sama," ungkapnya.
Ayah satu anak itupun mengatakan dirinya merasa pemberitaan selama ini tentang Meghan Markle adalah kebohongan belaka dan bertujuan untuk membentuk opini publik terhadap istrinya.

Seperti saat perjalanan mereka ke Afrika yang diulas secara positif namun saat mereka kembali ke Inggris justru malah kembali di bully.

"Ia (Meghan) adalah wanita yang sama seperti setahun yang lalu saat pernikahan kami, dan juga sama seperti wanita yang kau lihat di tur Afrika," pungkasnya.


Simak Video "Cerita Meghan Markle soal Tekanan Mental yang Dialami"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com