detikHot

celeb

Pamela dan Oza 'Duo Serigala' Ribut, Ovi Kaget Bukan Main

Rabu, 02 Okt 2019 16:55 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Ovi Sovianti mengaku kaget usai personel Duo Serigala, Pamela Safitri dan Oza Kioza bertengkar dalam tayangan Pagi-pagi Pasti Happy pada 25 September 2019 lalu.

Ovi yang sebelumnya adalah personel duo itu mengatakan terkejut karena belum lama ngevlog bersama dan melihat keduanya adem ayem.

"Aku aja kaget, ya memang udah sering ketemu sama Pamela, soalnya kan Pamela sebelumnya, kita ya, aku, suami aku, Pamela, Oza, masih ngevlog bareng. Masih fine aja.Namanya hati orang kita kan nggak tahu ya, kalau laut bisa diukur, hati orang kan nggak ada yang bisa ngukur," kata Ovi Sofianti usai Pagi-pagi Pasti Happy Trans TV, Mampang Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).



"Pas acara kemarin pas live (P3H), kok malah berantem, aku aja shock. Ada apa sih, soalnya kan Pamela juga ngomongnya ya baik-baik aja," tambahnya.

Selain itu Ovi juga sempat mengimbau Pamela agar berdamai dengan Oza. Bahkan Ovi juga juga menyinggung apakah masalah ini sekadar settingan, namun hal itu langsung dibantah Pamela.

Karenanya, Ovi hanya berharap Pamela dan Oza bisa bersatu lagi. "Aku sih support Duo Serigala semoga bisa nyatu lagi, kompak lagi, bisa bareng lagi," beber Ovi.

Ovi mengaku tetap berupaya mendamaikan Oza dan Pamela. Diketahui usai tayangan live itu, Pamela sempat nangis seseunggukan namun tak bisa diwawancarai wartawan karena masih terlihat shock dan histeris.

"Kemarin sempat chat, ke Oza, ke Pamela, udah lah baikan, gitu aja sih. Kita berusaha, kalau untuk temen sahabat kita berusaha yang terbaiklah pasti," pungkas Ovi.

Diketahui, keributan antara Pamela-Oza terjadi karena masalah pekerjaan. Oza menilai Pamela terlalu sibuk dengan proyek di luar Duo Serigala.

Pamela dan Oza 'Duo Serigala' Ribut, Ovi Kaget Bukan Main



Simak Video "Personel Duo Serigala Ribut di Studio, Ada Apa?"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com