detikHot

celeb

Terpisah Jarak dari Anak yang Sekolah di Inggris, Iis Dahlia Nangis Terus

Rabu, 02 Okt 2019 14:18 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Iis Dahlia kini terpisah jarak dengan anaknya, Salshadilla Juwita. Sebab, putrinya itu tengah menempuh pendidikan di London, Inggris.

Iis pun kerap kangen dengan Salsha. Ia mengaku masih menangis terus mengingat sosok anaknya tersebut.

"Pastilah (kangen Salsha), masih nangis, tapi video call-an dia menguatkan saya malah," kata Iis di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2019).

SalshaSalsha Foto: dok. Instagram/ salshaindradjaja

Saat rindu datang, Iis Dahlia kerap menghubungi Salsha dengan video call. Jika Iis selalu menangis, lain halnya dengan Salshadilla Juwita.

"Kayak semalam video call-an, 'jangan nangis, jangan nangis' kata dia gitu. Gue selalu ngomong 'hati-hati, sudah makan apa saja nih', 'jangan nangis, jangan nangis' kata dia gitu," lanjutnya.

Lantaran kerap video call dengan anaknya yang sekolah Tata Boga di Inggris itu, Iis merasa tidurnya kurang. Sebab, ia mesti menyesuaikan waktu untuk menghubungi anaknya.

"Terus gue tuh yang sekarang tidurnya late, karena di sana kan mundur, jadi gue tidurnya hari ini baru dua jam, karena gue sudah kayak jadi orang pacaran kayaknya sama dia, jam setengah 3 (pagi) masih video call-an," bebernya.




Simak Video "Driver Ojol Ambil Langkah Hukum Jika Iis Dahlia Tak Minta Maaf"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com