detikHot

celeb

Meghan Markle Tuntut Media Inggris, Pangeran Harry Ngamuk

Rabu, 02 Okt 2019 11:34 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Meghan Markle tuntut media Inggris. Foto: Dok. Getty Images Meghan Markle tuntut media Inggris. Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Meghan Markle dilaporkan menuntut sebuah tabloid di Inggris karena surat pribadinya yang dimuat sebagai berita. Dalam surat tersebut, Meghan menyampaikan perasaannya untuk sang ayah, Thomas Markle dan bersifat pribadi.

Sang suami, Pangeran Harry bahkan membuat statement jika media tersebut telah membohongi publik dengan berita palsu soal istrinya itu.

"Sayangnya, istriku telah menjadi salah satu korban dari tabloid Inggris yang membuat berita-berita buruk tanpa berpikir konsekuensinya seperti saat ia hamil hingga bagaimana membesarkan anak kami," tulisnya.

Bahkan Pangeran Harry juga kembali mengungkit soal sang ibu, Putri Diana yang disebutnya sebagai korban media tersebut.

"Ketakutan terbesarku adalah sejarah yang terulang. Aku melihat apa yang terjadi ketika orang yang kucintai dijadikan seperti barang dagangan sampai tidak dilihat seperti manusia. Aku kehilangan ibuku dan sekarang aku melihat istriku jatuh jadi korban dari kekuatan yang sama," terangnya sambil emosi.

Meghan dan Pangeran Harry memang kerap jadi sorotan media. Keduanya kerap menuai cibiran karena dianggap terlalu menghambur-hamburkan uang dan hidup glamour.

Belum lama ini Pangeran Harry dianggap munafik karena pergi ke acara kampanye krisis perubahan iklim dengan menggunakan jet pribadi. Selain itu mereka juga menghabiskan dana yang sangat besar yakni 2,4 juta poundsterling untuk merenovasi rumahnya di Frogmore Cottage.


Meghan Markle Tuntut Media Inggris, Pangeran Harry Ngamuk



Simak Video "Cerita Meghan Markle soal Tekanan Mental yang Dialami"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com