detikHot

celeb

Mantul! Gigi Hadid Usir Penyusup di Acara Chanel

Rabu, 02 Okt 2019 11:07 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Gigi Hadid hadang penyusup. Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Savage X Fenty Show Presented by Amazon Prime Video Gigi Hadid hadang penyusup. Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images for Savage X Fenty Show Presented by Amazon Prime Video
Jakarta - Gigi Hadid memang benar-benar berani dan tangguh. Hal itu dibuktikannya dalam acara Paris Fashion Week yang sedang mempertunjukkan busana-busana rancangan Chanel pada Selasa (1/10) di Paris, Perancis.

Di tengah-tengah acara, seorang wanita muncul di tengah panggung dan mulai berjalan layaknya seorang model. Melihat hal tersebut, Gigi pun menghampiri dan meminta wanita tersebut untuk turun tanpa menimbulkan keributan.

Dalam beberapa berita disebutkan jika wanita itu adalah seorang YouTuber dan komedian bernama Marie Benoliel atau Marie S'Infiltrre.

Selain mengacaukan acara tersebut, Marie juga sempat merusuh di acara fashion show brand pakaian dalam yakni Etam beberapa minggu lalu. Hal itu menjadi salah satu alasan dirinya tampil di fashion show Chanel.

"Aksiku di Etam berlangsung dengan baik, hal itu sangat mudah bahkan beberapa mengira aku mendapatkan izin untuk melakukannya. Apakah kalian bercanda? Karenanya aku ingin melakukan sebuah hal mustahil pada acara paling prestise di bumi ini yakni Chanel," tutur Marie.

Namun aksi Marie berhasil digagalkan oleh Gigi dan hal ini bukanlah yang pertama bagi mantan Zayn Malik itu untuk melawan tingkah usil orang-orang.

Pada tahun 2016 lalu, ia pernah diserang dan diangkat oleh seorang pria bernama Vitalii Sediuk di Milan, Italia. Gigi pun melawan dengan menghajar wajah pria itu dengan sikutnya sebelum lari meninggalkan pria tersebut.

[Gambas:Instagram]



Mantul! Gigi Hadid Usir Penyusup di Acara Chanel



Simak Video "Zayn Malik dan Gigi Hadid Putus Lagi Gara-gara Apa Ya?"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com