detikHot

celeb

Nah Lo, Dinar Candy Kini Ralat Pernyataan soal Atta Vs Bebby Fey

Selasa, 01 Okt 2019 22:06 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Tak mau terus dikaitkan dengan masalah Bebby Fey versus Atta Halilintar, DJ Dinar Candy kini meralat pernyataannya.

Dinar Candy mengatakan bahwa ia tak bermaksud menyebut Atta Halilintar. Padahal sebelumnya soal Bebby Fey, ia dengan tegas bahwa Bebby memang meminta materi untuk tutup mulut.

"Dari awal statement aku ngga pernah disebutkan siapa orangnya atau identitasnya sehingga netizen jadi berasumsi dan menebak sendiri. Jadi intinya Dinar mau minta maaf kepada Atta Halilintar kalau merasa terganggu dengan statement awal Dinar," kata Dinar Candy di Kemang Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019).

Dinar menambahkan soal klarifikasinya terkait nama Atta Halilintar. Ia berdalih ingin menyebut nama YouTuber lain.



"Karena setelah disebutkan namanya, Atta Halilintar, ternyata itu ceritanya jadi berbeda. Itu bukan cerita yang awal Dinar sebutin. Kan dia pernah ngeluarin statement kalau ada salah satu YouTuber yang meniduri di Bali," tambahnya.

"Setelah keluar nama itu udah beda cerita karena yang Dinar maksud adalah bukan Atta Halilintar. Ada (orangnya) dan itu beda cerita. Dinar ngga harus memperkeruh suasana dan ngga harus diungkit di sini," pungkasnya.

Bebby Fey mengakui ditiduri Atta setelah berkenalan secara singkat. Mengakui sempat sayang, Bebby merasa ditipu karena iming-iming Atta tak pernah diwujudkan.

Atta membantah tuduhan Bebby dan memilih melaporkan masalah ini ke polisi.





Simak Video "Bebby Fey Ceritakan Pertemuan dengan Atta Halilintar di Kelab Malam"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com