detikHot

celeb

Terseret Atta Vs Bebby, Dinar Candy Dikawal Pengacara Gilbert 'Inikah Rasanya'

Selasa, 01 Okt 2019 20:30 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Dinar Candy masuk pusaran Bebby Fey versus Atta Halilintar karena pernyataannya yang cukup tendensius. Klaimnya cukup menyerang Bebby karena menyebut sang DJ meminta materi luar biasa untuk tak membuka aib dengan Atta.

Dinar Candy yang juga seorang DJ menggelar jumpa pers bersama sang kuasa hukumnya yang juga mantan artis Gilbert Marciano. Gilbert dulu tenar lewat perannya di sinetron 'Inikah Rasanya'.

Tapi Dinar justru meminta maaf pada pihak Atta, bukan Bebby. "Sebenernya kita bikin presscon ini juga yang pertama pengin meluruskan dan minta maaf kepada Atta Halilintar," kata Dinar Candy di Lippo Mall Kemang Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019).

Menurut Dinar Candy, karena ikut terseretnya dia ke perkara ini, ia menemui kendala dalam bekerja.

Gilbert Marciano 'Inikah Rasanya' kawal Dinar CandyGilbert Marciano 'Inikah Rasanya' kawal Dinar Candy Foto: Ismail/detikHOT


"Ada kerugian ada beberapa edorsement terus show kaya buat New Year sama buat januari itu cancel semua katanya Dinar udah dilaporkan ke polisi diberitakan seperti itu," beber Dinar Candy.

Bebby Fey mengungkapkan bahwa dirinya diperdaya Atta hingga berhubungan intim. Tapi Atta membantah klaim itu dan melaporkan Bebby ke polisi.






Simak Video "Bebby Fey Ceritakan Pertemuan dengan Atta Halilintar di Kelab Malam"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com