detikHot

celeb

Dinilai Liar, Vanessa Angel Lebih Bebas Ekspresi di Instagram dan YouTube

Selasa, 01 Okt 2019 19:19 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Setelah bebas dari penjara, Vanessa Angel mencoba peruntungan di YouTube. Vanessa merasa lebih bebas berekspresi.

"Betul, karena sekarang era digital lagi ini banget. Terutama YouTube, Instagram ya aku senang sih lebih beralih ke sana karena aku lebih bisa luapin ide aku ke dalam itu," cerita Vanessa Angel kepada detikcom melalui sambungan telepon.

Vanessa Angel merasa lebih bebas karena lewat televisi ada banyak peraturan. Belum lagi soal KPI yang memantau tayangan di televisi.



"Kalau TV kan ada keterbatasan, ada KPI ada apa. Di sini kan bebas, lo mau dengerin apa aja. Kita yang ngide, kita yang ngedit, tanpa bergantung semua orang," tukasnya.

Tahu banyak suara-suara sumbang yang memprotes postingannya, Vanessa yakin ada juga yang merasa terhibur. Video-video di YouTube juga membawa keuntungan lain untuknya.

"Jelas. Ternyata aku bisa ya menghibur orang, nggak semua menghujat juga kok. Jadi itu balance yang hujat 50 persen yang puji 50 persen," ujar Vanessa Angel.


Vanessa Angel sebelumnya dicap terlalu liar usai bebas dari penjara. Ia mengaku bahwa dirinya sadar akan cap itu. Tapi ia meminta pihak luar tak berpikiran kotor soal aksi-aksinya.


Simak Video "Cerita Vanessa Angel soal Foto Berbikininya yang Jadi Sorotan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com