detikHot

celeb

Terseret Ombak Pelabuhan Ratu, Bella Nova Beruntung Masih Selamat

Selasa, 01 Okt 2019 17:29 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Palevi S/detikFoto Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta - Pedangdut Bella Nova mengalami kejadian tak mengenakkan. Sedang asyik berfoto di pantai Pelabuhan Ratu, ia mendadak terseret ombak.

Momen dirinya diterjang ombak diunggah Bella Nova di Instagram. Ada lima foto dibagikan pelantun 'Ikan Asin' itu saat sedang berdiri dan duduk di batu karang di bibir pantai Pelabuhan Ratu sampai tersapu ombak.

Karena kejadian itu, Bella Nova mengalami baret merah yang lebar di perut. Selain itu, bagian tangan dan kaki juga mengalami hal serupa.


Bella Nova pun bersyukur masih selamat dari kejadian tersebut. Ia juga tak tahu mengapa dirinya bisa diterjang ombak yang begitu kencang.

"Slide sampai akhir ya guys .. detik2 terseret ombak. Alhmdllh masih diberikan keselamatan. Entah karna akunya takut, entah karna ngga matur, entah karna centil teuing, ntah karna bawa dedemit uthay asmara,entahlah yg jelas pada saat ombak datang saia panik," tulisnya di Instagram.

Bella merasa apa yang dialami lantaran memakai kain hijau di pantai Pelabuhan Ratu. Ia sampai mempertanyakan mitos soal warna di lokasi tersebut.

"Bdw Mitos or Fakta teu kenging ngangge warna hijau??" tuturnya.


[Gambas:Instagram]


Netizen pun merespons kejadian yang dialami Bella Nova. Beberapa juga mengingatkan untuk tak memakai pakaian atau sejenisnya berwarna hijau di pantai Pelabuhan Ratu.

"Ga boleh pake yg warna ijo2 kalo di pantai selatan," komen akun @elmira**tavia.

"Semoga cepet sembuh teteh," sahut @bundan**03.




Simak Video "Surfing Daya Tarik Pelabuhan Ratu, Sukabumi"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com