detikHot

celeb

Ogah Jadi Anggota DPR, Ruben Onsu Justru Incar Menteri Ketenagakerjaan

Selasa, 01 Okt 2019 16:43 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Presenter Ruben Onsu mengaku untuk saat ini tidak tertarik dengan dunia politik. Ia menegaskan tak ingin menjadi bagian dari anggota DPR.

Meski begitu, suami Sarwendah ini justru memiliki keinginan untuk menjadi Menteri Ketenagakerjaan kelak di usia tuanya nanti. Hal ini diungkapkannya saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/10/2019).

"Anggota dewan saya nggak pernah tertarik. Saya bilang kalau saya jadi anggota dewan ya dari kemarin sudah banyak tawaran, tapi saya nggak tertarik sama sekali," ujar Ruben.

"Saya fokus jualan saja itu sudah enjoy, tapi kalau usia saya sudah banyak usaha, saya sudah bagus, sudah kuat, yang saya incar saya cuma mau jadi Menteri Ketenagakerjaan," tambahnya lagi.


Hal ini ia ungkapkan tentunya karena ingin memberikan lapangan pekerjaan yang layak untuk masyarakat Indonesia.

"Saat ini saya sudah punya 5000 karyawan lebih. Ya ada beberapa hal yang mungkin yang saya inginkan adalah lebih lagi dari situ, lalu langkah ke depannya seperti apa ya, saya pengin semua masyarakat Indonesia punya pekerjaan yang layak dan bagus," ungkapnya lagi.


Terlepas dari itu semua, Ruben juga memberikan tanggapannya terkait beberapa publik figur yang telah didapuk dalam keanggotaan DPR RI saat ini.

"Ya memang mereka pintar-pintar anggota dewan Eko Patrio, Desy Ratnasari itu kan pintar-pintar, jadi mereka mewakili suara kita," ungkapnya.

"Ya kalau saya nggak ngerti di sana kalau di bidang yang gue ngerti bidang kuliner yang gue jalanin industri hiburan yang dijalani baru gue oke," tutup Ruben.




Simak Video "Gara-gara Tuduhan Pesugihan, Karyawan Ruben Onsu Pilih Keluar"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com