detikHot

celeb

Pamer Foto Selfie, Khloe Kardashian Jadi Manusia Tanpa Pori-pori

Selasa, 01 Okt 2019 16:17 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Khloe Kardashian edit foto selfienya. Foto: Dok. Instagram/khloekardashian Khloe Kardashian edit foto selfienya. Foto: Dok. Instagram/khloekardashian
Jakarta - Banyak fans yang kaget dan tak mengenali saat Khloe Kardashian memasang foto dirinya di instagram. Banyak yang menyebut bintang reality show berusia 35 tahun itu terlalu mengedit fotonya hingga terlihat aneh.

Beberapa detail pun dibahas oleh para netizen seperti hidungnya yang terlihat lebih kecil, bentuk rahang hingga dagunya. Bahkan kulit wajahnya tampak sangat mulus seperti tanpa pori-pori dan terlihat lebih cerah.

"Selamat hari Senin, foto lama tapi aku menyukainya," tulisnya.

Karena banyaknya komentar negatif di postingannya itu, Khloe pun memilih untuk mematikan kolom komentarnya. Namun fotonya tetap jadi bahasan meski tak di instagram, melainkan Twitter.

"Apakah hanya aku atau memang @khloekardashian melakukan sesuatu pada wajahnya??? Ini bukanlah tweet kebencian, aku cinta pada Koko dan dia selalu jujur namun ada beberapa keanehan dalam selfie ini," tulis salah satu netizen.

Hal ini sebenarnya bukanlah pertama yang dilakukan oleh Khloe, pada Maret lalu ia pernah ketahuan mengedit fotonya menjadi lebih ramping. Namun hanya salah satu kakinya saja yang jadi lebih ramping dan hal itupun menjadi bahan candaan para netizen.

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Wadidaw! Diselingkuhi Lagi, Khloe Kardasian Tinggalkan Tristan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com