detikHot

celeb

Aktris Cantik Pendukung Trump Ini Ditahan Karena KDRT

Selasa, 01 Okt 2019 11:52 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Stacey Dash ditahan karena KDRT. Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images for FOX Stacey Dash ditahan karena KDRT. Foto: Alberto E. Rodriguez/Getty Images for FOX
Jakarta - Kepolisian Florida menahan bintang film 'Clueluess' Stacey Dash karena kasus kekerasan dalam rumah tangga setelah bertengkar dengan suami barunya, Jeffrey Martin.

Dilaporkan pada pukul 7.45 malam waktu setempat, aktris berusia 52 tahun itu bertengkar hebat dengan suaminya dan disaksikan oleh anak-anaknya di apartemen mereka di Florida. Dash dilaporkan memukul dan mendorong suaminya itu hingga meninggalkan luka memar di lengan kirinya.

Saat hendak ditahan, Dash mengatakan jika dirinya hanya membela diri saat sang suami ingin mencekik nya.

"Kita semua tentu pernah beradu argumen, dan saat saya meminta anak perempuannya untuk pergi dari hadapan ku karena ia memang ada di depan ku. Aku pun mendorongnya dan suamiku pun mencekik ku," ujarnya.

Ia pun menunjukkan kepada polisi bekas cekikan di sekitar lehernya, namun Dash tiba-tiba malah menyangkal perbuatannya dan tak jadi menunjukkan lehernya. Saat hendak diborgol, Dash pun menanyakan apakah polisi tersebut tak kenal dirinya.

Dash pun menjelaskan jika dirinya adalah aktris terkenal, namun beberapa tahun ini ia memilih berhenti dan fokus di ranah politik. Ia memang tengah bergabung dalam partai Demokrat untuk menduduki kursi dewan kongres dan mendukung Presiden Donald Trump.


Simak Video "Muak dengan Donald Trump, Rihanna: Dia Manusia Paling Sakit Jiwa!"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com