detikHot

celeb

Blak-blakan Yulia Baltschun, ke Korea Jalani Operasi Payudara dan Hidung

Selasa, 01 Okt 2019 10:40 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: dok. Instagram (Yulia Baltschun) Foto: dok. Instagram (Yulia Baltschun)
Jakarta - YouTuber Yulia Baltschun mengungkapkan kejujuran di media sosial. Eks finalis 'Masterchef Indonesia' itu telah melakukan dua operasi pada bagian tubuhnya.

Dua bagian tubuh yang dioperasi Yulia Baltschun yakni payudara dan hidung. Tindakan itu dilakukannya di Korea Selatan.

"OPERASI DI KOREA. Sebulan lalu aku jalanin 2 operasi sekaligus secara bersamaan: - Breast Augumentation - Nose Reduction," tulisnya di Instagram.


Yulia Baltschun juga memperlihatkan foto bagian tubuhnya itu usai dioperasi. Terlihat kain putih menutupi hidung dan dadanya.

Yulia mengaku siap menjawab pertanyaan warganet soal tindakan yang dijalaninya. Ia menyadari banyak netizen yang ingin tahu alasannya melakukan operasi.

"Detail Videonya masih aku edit (dikiiit lagi beres ya guys) tapi aku mau jawab 'most Asked Question' yg masuk via DM aku," tuturnya lagi.

[Gambas:Instagram]


Namun, Yulia Baltschun juga sudah menanggapi beberapa pertanyaan netter. Ia mengaku hasil operasi payudara dan hidung punya ketahanan berbeda-beda.

"Kalau idung selamanya, implan payudara antara 15 tahun sampai selamnya (dokter bilang tergantung nanti harus observasi 10 tahun ke depan) tapi kalau pun bosen sama implannya misalkan, bisa operasi untuk copot kapanpun," katanya.




Simak Video "Kembangkan 5 Destinasi Wisata Prioritas, Wishnutama Ingin Libatkan YouTuber"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com