detikHot

celeb

Shaloom Razade Diminta Sukses Dulu Sebelum Nikah

Senin, 30 Sep 2019 22:01 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Instagram @wulanguritno Foto: Instagram @wulanguritno
Jakarta - Wulan Guritno membantah keras melarang anaknya, Shaloom Razade, menikah muda. Diakuinya, saat ini memang sudah tak zaman untuk melakukan hal tersebut.

"Nggak lah. Ya aku waktu dulu takdirnya menikah muda. Sekarang kan zamannya bukan lagi lo kawin muda gitu. Tapi kita kan nggak tahu jodoh ya," ujarnya di acara 'Okay Bos' Trans 7.

Wulan Guritno menasihati Shaloom untuk melakukan banyak hal terlebih dahulu sebelum menikah. Ia ingin putrinya itu bisa sukses dan jadi bisa mendapatkan pasangan yang sesuai.

"Tapi ya aku kasih tahu Shaloom ngapain gitu, maksudnya ada banyak hal yang kamu bisa raih, kamu lakukan dulu sebelum kawin. Jadi nanti punya pasangan juga yang akhirnya sesuai. Kalau dia sudah achieve something, dia juga akan berada di lingkungan tersebut dan dapat suami yang sepantasnya untuk dia. Kan orang baik dapat jodoh yang baik gitu," tuturnya.


Wulan Guritno sendiri dulu menikah di umur 19 tahun. Ia dipersunting Attila Syach dan dikaruniai Shaloom Razade.

Wulan juga sedang senang sekali karena Shaloom akan lulus kuliah. Ia tetap berharap anaknya bisa memberikan yang terbaik saat mencari uang nanti sebelum menikah, meski diakuinya juga takdir tetap ditentukan Tuhan.




Simak Video "Wulan Guritno Ajak Anak Cintai Alam Sejak Dini"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com