detikHot

celeb

Cerita Mpok Atiek Mimpi Meninggal

Senin, 30 Sep 2019 16:28 WIB Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Foto: (Foto: Ismai/detikHOT) Foto: (Foto: Ismai/detikHOT)
Jakarta - Mpok Atiek rupanya sempat mengalami hal yang mengejutkan. Ia bermimpi meninggal dunia.

"Garis besarnya Mpok mimpi Mpok meninggal, terbujur kaku, tapi herannya Mpok ada di atas, bisa melihat. Keluarga semua datang, teman-teman, infotainment, semua datang," kata Mpok Atiek di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).

Dalam mimpi tersebut, lanjutnya, banyak orang-orang yang menangis, teriak, hingga mengaji. Herannya Mpok Atiek dapat melihat suasana itu dari atas seperti layaknya sebuah roh yang dapat melihat kehidupan dunia.

"Ada yang nangis, ada yang ngaji, ada yang teriak-teriak, pokoknya crowded deh pas Mpok meninggal, yang Mpok heran tuh, Mpok bisa ngelihat dari atas. Jangan-jangan kalau orang yang meninggal itu rohnya benar ada di atas. Karena Mpok bisa melihat semua kejadiannya lo," tuturnya.


Kemudian usai mimpi tersebut, Mpok Atiek terus kepikiran soal kematian. Terlebih lagi diakuinya masih banyak dosa dalam kehidupannya.

"Ya pasti kepikiran lah. Apalagi dosa masih banyak. Kan kalau benar kejadian, ya seram juga," imbuhnya.

Sementara itu, Mpok Atiek akui belum siap untuk meninggal dunia. Momen itu juga dijadikannya sebagai bentuk memperbaiki diri.

"Belum siaplah, dosa masih banyak. Siapa sih manusia yang mau ke neraka, kan nggak ada. Kita semua tahu dunia itu sementara, kalau kekal abadi di akhirat. Ya berusaha jadi yang lebih baik, itu saja," pungkasnya.




Simak Video "Seniman Djaduk Ferianto Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com