detikHot

celeb

Miley Cyrus Bahas Soal Cinta dan Loyalitas, Sindir Siapa?

Senin, 30 Sep 2019 14:29 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Miley Cyrus bahas soal cinta dan loyalitas. Foto: Getty Images/Neilson Barnard Miley Cyrus bahas soal cinta dan loyalitas. Foto: Getty Images/Neilson Barnard
Jakarta - Miley Cyrus mengunggah tulisan panjang soal cinta dan loyalitas di Instagram miliknya sambil menyertakan fotonya bersama dua anjing peliharaannya itu.

Dalam tulisan tersebut Miley menyebut dirinya sangat kagum dengan hewan-hewannya itu, karena mereka bisa mencintai dengan tulus tanpa peduli dengan ras, usia hingga gender.

"Bangun tidur ditemani hewan-hewanku adalah hal paling kusukai untuk memulai hari. Aku kembali diingatkan untuk mencintai tanpa syarat...dan hal yang terbaik dari para hewan adalah mereka tak peduli dengan hal-hal detail. Mereka hidup dengan aturan emas yakni mencintai dan dicintai, tak ada di antaranya. Tak bertanya soal kekayaan, karier, talenta, ras, usia dan gender...mereka akan mencintaimu kembali dengan 100x...satu-satunya yang mereka minta adalah dirawat dan sebagai gantinya mereka memberikan loyalitas, rasa kepercayaan dan kejujuran (hal ini mengingatkan ku akan seseoranga)," tulisnya.

Beberapa media pun mulai mencoba mengaitkan tulisan tersebut dengan dua sosok yang pernah dekat dengan Miley yakni Kaitlynn Carter atau mantan suaminya, Liam Hemsworth.

Hingga saat ini belum ada tanggapan ataupun penjelasan dari pihak Miley terkait unggahannya itu. Ia pun saat ini masih asyik menikmati liburannya bersama keluarganya itu.

Miley menuliskan curhatan tersebut usai seminggu ia dan Kaitlyn berpisah dan sebulan lebih dari perpisahannya bersama Liam. Lantas kepada siapakah sindiran itu ditujukkan Miley?

[Gambas:Instagram]




Simak Video "Ogah Serius, Miley Cyrus Putus dengan Kaitlynn Carter"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com