ADVERTISEMENT
detikHot

celeb

Duh, Pangeran Harry Dicap Munafik Demi Meghan Markle

Senin, 30 Sep 2019 13:12 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Pangeran Harry dicap munafik karena Meghan Markle. Foto: Tim Rooke/Getty Images
Jakarta - Pangeran Harry harus berurusan dengan publik Inggris usai 'menyenangkan' istrinya, Meghan Markle. Dalam kunjungan mereka selama 11 hari tersebut, Harry dan Meghan memilih menggunakan jet pribadinya dan hal ini menuai banyak kecaman.

Harry sebenarnya sudah dinasehati oleh penasihat kerajaan, namun ia tak mengindahkan hal itu meskipun acara yang dihadirinya itu adalah Google Climate Change.

"Pangeran mengacuhkan saran tersebut dan tetap pergi dengan pesawat. Hal itu kemudian menjadi boomerang bagi dirinya dengan sangat keras," tutur seorang sumber kepada The Sun.

Usai kejadian tersebut pun Pangeran Harry tetap berpergian dengan jet pribadinya untuk merayakan ulang tahun Meghan Markle ke-38 di Ibiza. Lalu mereka pergi ke Perancis untuk berlibur di mansion mewah Elton John dengan anak pertama mereka, Archie.

Karena kejadian tersebut, Pangeran Harry pun dijuluki munafik oleh banyak orang, salah satunya adalah pembawa acara televisi Piers Morgan.

Dalam sebuah wawancara, Harry mengatakan alasannya untuk memakai pesawat jet adalah untuk keselamatan keluarganya. Dan ironisnya, Pangeran William, Kate Middleton dan anaknya justru hadir di acara yang sama namun mereka pergi dengan penerbangan ekonomi di waktu yang sama.


Simak Video "Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Keluarga Kerajaan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com