detikHot

celeb

Tompi Pernah Sedot Lemak Perut Sendiri

Senin, 30 Sep 2019 11:21 WIB Mauludi Rismoyo - detikHot
Foto: Lamhot Aritonang Foto: Lamhot Aritonang
Jakarta - Fenomena sedot lemak di kalangan artis memang bukan rahasia lagi. Banyak pelaku dunia hiburan menempuh cara ini demi bentuk tubuh idaman.

Tapi siapa sangka ada seorang penyanyi melakukan sedot lemak terhadap dirinya sendiri. Dia adalah Tompi, penyanyi jazz yang juga merupakan seorang dokter. Dia mengaku melakukan sedot lemak terhadap dirinya sendiri beberapa tahun lalu.

"Saya pernah menyedot tumpukan lemak daerah perut, pinggang tiga tahun yang lalu. Saya kerjakan sendiri dengan bius lokal. Sambil menghadap cermin di kamar operasi," kisah Tompi ketika itu.

"Ternyata bisa cukup nyaman kok, tapi memang nggak ngambil banyak-banyak. Lumayan ngurangi lingkar perut," tambahnya.

Tompi memang sangat berpengalaman dalam hal ini. Ia pun menjelaskan efek samping penyedotan lemak bisa diatasi bila tahu tekniknya.

"Selama dikerjakan oleh dokter bedah plastik dan dengan teknik dan cara yang benar, semua risiko dan efek samping bisa diatasi. Prosedur ini bisa dilakukan dengan pembiusan lokal ataupun umum," ucapnya.

Sebelum terjun ke dunia tarik suara, Tompi memang merupakan dokter bedah. Penyanyi asal Aceh tersebut merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia.

Baru-baru ini, Salmafina Sunan masih tetap jadi pembahasan oleh netizen karena tindak tanduknya. Putri pengacara Sunan Kalijaga itu kali ini disorot karena sedot lemak.

Jari-jari Salmafina Sunan tampak bengkak ketika memposting foto menyantap pasta belum lama ini.


Simak Video "Sunan Kalijaga Menyesal Lalai Menjaga Salmafina"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com