Dear Bebby Fey... Atta Halilintar Mau Jenguk Ibu Kamu Nih

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 30 Sep 2019 09:30 WIB
Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Bebby Fey memperlihatkan di hadapan media kondisi sang bunda yang disebut mengalami penyakit jantung. Sunan Kalijaga mengatakan Atta Halilintar juga sudah mendengar hal itu.

Sunan secara pribadi mempertanyakan Bebby Fey yang terus mengumbar aib di depan publik meski tahu sang bunda punya penyakit jantung. Sekarang, di depan media juga Bebby memperlihatkan ketika penyakit jantung ibundanya kambuh.



"Untuk hal itu, saya pribadi dan Atta atau kami semua ikut prihatin mendengar berita adanya serangan sakit yang mendadak yang diderita oleh ibunya si mbak. Namun demikian, kalau untuk hal itu sebenarnya justru bisa ditanyakan langsung sama si mbak, kenapa ibunya dibawa-bawa untuk menggelar jumpa pers sehingga terjadilah peristiwa terganggunya kesehatan," kata Sunan Kalijaga ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Tapi kalau dari kami sangat prihatin bahkan Atta kemarin pun menyampaikan 'bang kalau kita kan nggak ada urusannya sama ibunya, kita kalau mau besuk boleh ya bang?' Oh saya bilang boleh, nggak ada salahnya. Jadi itu silakan harusnya ditanya sama si mbaknya kenapa ibunya dibawa-bawa udah tahu mungkin ada sakit," tambahnya.



Keinginan Atta yang ingin menjenguk ibunda Bebby Fey, dikatakan Sunan karena kliennya sangat menghormati sosok ibu. Sunan Kalijaga membantah keinginan Atta menjenguk ibunda Bebby Fey bukan karena rasa bersalah.

"Nggak ada masalah, kenapa Atta mesti merasa bersalah. Di situlah saya lihat spontannya seorang Atta bahwa bang kita boleh besuk nggak, artinya itikad baik. Orang namanya simpati orang sakit, siapapun nggak kenal Atta pun sering melakukan kegiatan sosial sama orang nggak kenal," tegas Sunan Kalijaga.

Simak Video "Kasus Ayah Atta Halilintar dengan Mantan Istri Berakhir Damai"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)