detikHot

celeb

Klaim Intim di Hotel, Bebby Fey Ditantang Atta Halilintar

Senin, 30 Sep 2019 08:45 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Pihak Atta Halilintar tak habis pikir Bebby Fey bisa dengan enteng mengumbar perkataan yang dianggap sangat merugikan. Mengklaim pernah menjalin hubungan dan intim di hotel, Bebby Fey dianggap pihak Atta tak punya bukti.

Foto-foto yang dipertontonkan Bebby Fey di media-media menurut pengacara Atta Halilintar, Sunan Kalijaga, tidak memberikan pembuktian apa-apa soal tuduhan dilecehkan.



"Lalu saat ini apa juga maksud dan tujuannya itu foto diedarkan. Coba dijawab. Yang digembar-gemborkan dalam hotel itu ada peristiwa seperti hubungan orang dewasa, mana buktinya?" ketus Sunan Kalijaga ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

"Jadi ingat, kita menyatakan sesuatu tapi ketika kita tidak membuktikan, itu ada konsekuensi hukumnya. Jangan gembar-gembor saya pernah diginiin, digituin di kamar hotel, buktinya mana?" tantangnya.



Sunan Kalijaga menilai foto-foto Atta Halilintar di kamar hotel yang dikeluarkan Bebby tidak menunjukkan adanya unsur pelecehan. Justru di salah satu fotonya, terlihat dengan pakaian lengkap Atta sedang salat.

"Seorang Atta yang sekarang lagi rame itu fotonya Atta lagi istirahat tidur difoto, itu tidak menggambarkan peristiwa yang mohon maaf, hubungan orang dewasa. Atta dengan pakaian lengkap, yang lagi salat juga pakaian lengkap. Punya nggak mungkin Atta sedang pakai handuk, telanjang dada, atau tidur di tempat tidur dalam keadaan tanpa busana, ada nggak?" ucap Sunan menantang Bebby Fey.



Foto-foto seperti itu seandainya ada pun belum bisa menjadi bukti Atta dan Bebby Fey sudah berhubungan intim. Sunan Kalijaga mempertanyakan apa maksud dan tujuan Bebby mengajukan tuduhan apapun.

"Toh seperti yang disampaikan Atta, kalau cuma mau endorse-nya banyak atau dikenal publik, toh sudah. Sekarang maunya apa? Sekarang giliran saya tampil membuka semuanya dengan laporan-laporan polisi," sambungnya lagi.
Photo Gallery
Halaman
1 Tampilkan Semua


Simak Video "Aurel Hermansyah Dilecehkan, Atta Halilintar: Aku Berdiri Buat Dia"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com