Hai Bebby Fey! Siap-siap Atta Halilintar Bakal Lapor Polisi Lagi

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 30 Sep 2019 07:09 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Atta Halilintar sepertinya benar-benar mulai meluncurkan 'serangan' untuk Bebby Fey. Setelah melaporkan dengan dugaan pencemaran nama baik, tak menutup kemungkinan, Atta akan kembali membuat laporan polisi.

"Ya seperti kata pengacaranya kemarin kan, kata bang Yanuar bilang 'silahkan saja mau lapor seribu laporan'. Ya ini yang pasti kita lakukan. Nggak usah ditantang seribu laporan pun, saya sedang mempersiapkan," tegas Sunan Kalijaga ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2019) malam.

Celah yang diduga menjadi kesalahan Bebby Fey adalah mengambil foto Atta Halilintar tanpa izin dan menyebarluaskannya. Itu yang akan menjadi laporan Atta Halilintar selanjutnya.


"Bahwa seorang Atta saat ini tidak berkenan. Fotonya diambil secara diam-diam, dia lagi salat, lalu disebarluaskan. Itu akan ada masuk laporan polisi berikutnya. Lalu orang-orang yang tidak berkapasitas, artinya yang bukan kuasa hukum, bukan pengacara, berbicara di media, tidak ada hak imunitas itu akan kita laporkan," tuturnya.

"Mungkin saja termasuk manajernya, atau adiknya. Artinya siapapun yang tidak berkapasitas kami nilai, dengan bukti-bukti kuat bisa dilakukan upaya pelaporan, ada dugaan tindak pidana kami akan upayakan," tukas Sunan yang merupakan pengacara Atta.


Sunan Kalijaga menyatakan sesegera mungkin dirinya dan Atta membuat laporan polisi. Sunan dan timnya masih mengkaji pasal yang akan dikenakan.

"Ya yang pasti pasalnya kami lagi kaji yang pasti itu diatur dalam undang-undang ITE," tegas Sunan.




Simak Video "Ayah Atta Halilintar Buka Suara soal Isu Poligami"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)