detikHot

celeb

Sepatu Rp 200 Juta Dibakar Nino, Uya Kuya Kaget Banget

Minggu, 29 Sep 2019 22:10 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Peti/detikcom Foto: Peti/detikcom
Jakarta - Uya Kuya terkejut sekali saat anaknya, Nino, membakar sebuah sepatu miliknya. Sepatu itu merk Nike Air Jordan X Off White.

Momen itu diabadikan Nino dalam video dan dimasukkan ke YouTube. Namun ternyata, sepatu itu palsu dan bukan milik pribadi ayahnya.

Uya menceritakan momen kengerian tersebut. Sebab, ketika itu ia merasa sepatunya mirip sekali.


"Yang dibakar palsu, tapi mirip banget memang sama aslinya," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2019).

"Kaget lah, karena sepatunya mirip banget. Dan dalam keadaan kaget itu sepatu dibakar. Tapi setelah itu dijelasin itu palsu," lanjutnya.

Buat Uya Kuya, ada sebuah pesan di balik pembuatan video prank bakar sepatu yang dilakukan oleh Nino. Ia meminta orang-orang untuk memakai barang asli dan jangan beli yang palsu.

"Tapi pesan dari prank Nino adalah don't use fake, jangan membeli dan memakai barang palsu, karena dia disrespect tidak menghargai sebuah karya intinya. Jadi memang ada pesannya. Tapi untuk orang-orang yang pintar saja sih pesannya," tuturnya.


Dalam video itu, kata Uya, diberikan juga perbandingan antara sepatu yang palsu dan asli. Jadi, ia menganggap prank-nya bukan sembarangan.

"Di video itu juga dijelasin, ada comparassion antara palsu dan asli, jadi knowledge juga biar orang nggak kejebak beli barang palsu dan mengajarkan jangan pakai barang palsu dan harus dimusnahkan. Karena kalau di luar negeri pakai barang palsu saja digunting," katanya.




Simak Video "Uya Kuya Takut Koleksi Boneka Astrid Dimasuki Jin"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com