detikHot

celeb

Bawa-bawa Penyakit Ibunda, Bebby Fey Disentil Sunan Kalijaga

Minggu, 29 Sep 2019 21:52 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Perilaku Bebby Fey makin membuat pihak Atta Halilintar kesal. Terlebih ketika Bebby Fey gembar-gembor penyakit jantung ibunda kambuh.

"Bisa mendadak sakit di manapun lagi gelar jumpa pers atau lagi naik mobil, atau lagi turun mobil, kenapa mesti dibawa-bawa?" sindir Sunan Kalijaga, pengacara Atta Halilintar, di Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (29/9/2019).


Sunan Kalijaga pun menganggap alasan Bebby Fey tak mau melaporkan Atta Halilintar karena ibunya sangat tidak masuk akal. Sunan menyayangkan Bebby Fey justru gembar-gembor di media dan membuka aibnya sendiri.

"Kalau ngomong gitu saya jawab ibunya itu kan sakit baru kemarin, sementara peristiwa ini kan mencuat ada sekitar 1 bulan lalu. Artinya kalau mau dilaporkan sih kenapa nggak dari awal? Gitu saja," tegasnya.

"Ya kalau sekarang mungkin saja, karena kesehatan ibunya ya. Bisa saja jadi tidak dilaporkan," imbuh Sunan.


Tapi, Sunan curiga ketika Bebby Fey memilih roadshow di media membuka permasalahannya dengan menuduh Atta Halilintar memperlakukannya dengan tidak baik.

"Saya lihat sudah roadshow kok, ke Polda sudah, ada fotonya, tapi laporannya entah bagaimana sampai sekarang belum ada laporannya, ke Komnas perempuan juga sudah ada. Jadi sebenarnya bukan masalah kesehatan ibunya kalau sepenglihatan kami ya," ungkap Sunan Kalijaga.

"Tapi lebih kepada alat buktinya yang tidak cukup. Tidak bisa menuduh seseorang tanpa ada dasar atau alat bukti yang cukup," pungkasnya.

Saat ini Atta Halilintar sudah resmi melaporkan Bebby Fey. Atta melaporkan Bebby Fey dengan tuduhan pencemaran nama baik dan atau penghinaan lewat media elektronik di Polda Metro Jaya pada Jumat (27/9) dini hari.




Simak Video "Bebby Fey Ceritakan Pertemuan dengan Atta Halilintar di Kelab Malam"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com