detikHot

celeb

Kronologi Raibnya Rp 235 Juta Iis Dahlia di Safety Box Hotel London

Minggu, 29 Sep 2019 18:52 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Iis Dahlia tak menyangka uang senilai ratusan juta yang dia letakkan di safety box kamar hotelnya raib. Iis bahkan sampai saat ini tak mendapat kejelasan soal uangnya yang raib.

Sang pedangdut bersama suami mengantar anak pertamanya, Salsha, yang akan kuliah di London, Inggris. Iis Dahlia menyimpan uang senilai 15.000 USD dan Rp 15 juta juga dengan passport di dalam safety box sebelum pergi.

"Setelah aku pergi, malam aku cek uangnya sudah raib, ludes. Jadi jumlahnya 15 ribu dollar sama 15 juta rupiah," kata Iis Dahlia kepada detikcom, Minggu (29/9/2019).


Akhirnya, setelah tahu uangnya hilang Iis Dahlia langsung meminta untuk bisa bertemu dengan manajer hotel.

"Udah akhirnya besok paginya saya pengin ketemu manajer, karena kan kita punya planning ya hanya seminggu di London, kita mau pergi ke Manchester dan Liverpool saya minta update dari mereka, karena kalau menunggu kayaknya juga buang-buang waktu," cecar Iis.

Akan tetapi, sampai sekarang Iis Dahlia tak mendapat kabar. Justru dia merasa diberikan harapan palsu oleh pihak hotel.

"Terus saya tunggu dia bilang akan meng-update kejadiannya, bagaimana-bagaimananya, kalau umpanya si cleaning service itu tidak masuk, akan lapor polisi. Oke saya tunggu, tapi tak ada email," tukas Iis.




Simak Video "Anak Iis Dahlia Tak Suka Jadi Artis Settingan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com