detikHot

celeb

Iis Dahlia Masih Kesal Rp 235 Juta Hilang Saat Nginep di London

Minggu, 29 Sep 2019 16:37 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Daniel Ngantung/Wolipop Foto: Daniel Ngantung/Wolipop
Jakarta - Iis Dahlia benar-benar geram lantaran uangnya di safety box kamar hotel di London hilang. Saat itu, Iis meletakkan uang 15.000 USD dan Rp 15 juta.

Kejadian itu pun membuat Iis Dahlia geram. Sampai saat ini belum ada jalan terang yang diterima Iis Dahlia dan keluarga.

"Nggak ada, kita dioper ke sana-ke mari. Padahal sudah di-push sama orang KBRI juga. Katanya sejak saya lapor kehilangan itu (orang) nggak masuk," kesal Iis Dahlia saat dihubungi detikcom melalui pesan singkat, Minggu (29/9/2019).


Iis Dahlia dan suami juga sudah melapor ke polisi. Akan tetapi, akses yang terbatas dengan pihak hotel membuat Iis Dahlia kesulitan.

"Sudah semua, tapi pihak hotelnya kesannya menutupi. Kalau nggak ditanya, nggak ada update. Hanya by email komunikasinya dan kita bisa ketemu manajer setelah kita marah," tuturnya.

Iis yang akan segera kembali ke Jakarta sebenarnya memberikan batas waktu pihak hotel untuk menyelesaikan masalahnya itu sampai kemarin. Akan tetapi, tetap saja hasilnya nihil.

"Kita bilang sih sampai hari ini, karena saya harus balik ke Jakarta. Ya gitu on process terus bilangnya," kesal Iis Dahlia.




Simak Video "Anak Iis Dahlia Tak Suka Jadi Artis Settingan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com