detikHot

celeb

Ada Proses, Agnez Mo Perjuangkan Karier dari Nol

Minggu, 29 Sep 2019 16:14 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram
Jakarta - Agnez Mo tidak tiba-tiba jadi artis terkenal. Meniti karier dari nol, Agnez Mo mengaku tak pernah melihat perjalanannya sebuah perjuangan.

Namanya di tahun 1990-an terkenal bukan karena ajang pencarian bakat atau viral di media sosial. Sejak berusia 6 tahun, Agnez Mo memulai karier sebagai penyanyi dan presenter cilik.

"So I never really see that as struggles. I always see that as process, seperti anak kecil pengin ngomong 'I wanna be a doctor one day', kan nggak cuma satu, dua tahun terus tiba-tiba anaknya jadi dokter, tapi it takes process," jelas Agnez Mo ditemui kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.


Ada banyak tantangan yang harus dilewatinya. Tantangan dan perubahan dalam kehidupan menjadikan Agnez Mo bisa mempertimbangkan sesuatu untuk perubahan hidupnya dan itu selalu membuatnya senang.

Meski namanya sudah terkenal dan merambah industri musik internasional, Agnez Mo merasa sama saja dalam menghadapi hidup. Tuhan dan berserah diri menjadi kunci Agnez Mo bisa menghadapi kondisi saat dirinya merasa berada di titik terendah.

"Ehm kalau saya tuh satu, berdoa dan berserah. Baik literally I know men, I know by you know by it's literally what I do. Kalau lagi gimana aku berdoa dan aku percaya Tuhan, saya itu lebih gede dari masalahnya dan itu yang buat saya tenang," kata Agnez Mo.




Simak Video "Mantan Istri Sule Nikah Lagi, Pendidikan Mulan Jameela Dipertanyakan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com