detikHot

celeb

3 Hal Penting Agnez Mo untuk Mulai Percintaan

Minggu, 29 Sep 2019 10:10 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Andhika Prasetia/detikcom Foto: Andhika Prasetia/detikcom
Jakarta - Percintaan Agnez Mo sepertinya memang tak semulus perjalanan kariernya. Ternyata, untuk percintaan Agnez Mo punya prinsip yang tak mudah.

Agnez Mo mengatakan percintaan itu harus dibangun. Cinta dan memiliki kekasih di mata Agnez bukan cuma sekadar dan segampang 'oh gue sayang' atau 'oh gue punya pacar'. Harus ada rasa dari dalam diri Agnez di mana dia benar-benar merasa ingin membangun sebuah hubungan dengan pria.

"Cuma kan I know that, I wanna build the relationship, when I have a relationship I really wanna build in relationship," tegas Agnez Mo ditemui usai menggelar 'Together Nez4' di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Aku benar-benar harus lihat, satu apakah aku saat ini punya energi. Karena aku energinya 100 persen kalau mau melakukan apa pun, jadi aku kalau 100 persen relationship, 100 persen (untuk) ini (hal lainnya) capek kadang-kadang," tambahnya.


Perempuan berusia 33 tahun itu harus melihat beberapa hal yang dianggapnya penting untuk menjalin sebuah hubungan percintaan. Mantan kekasih Wijaya Saputra itu, menuturkan ada tiga hal yang jadi pertimbangan.

"Jadi mesti lihat apakah, satu, aku sedang punya energi full untuk build relationship. Yang kedua, yang paling penting adalah apakah orang itu juga tahu responsibility to build the relationship. Terus yang ketiga, apakah pasangan itu sepadan dan where's the effort that I am about to put it," beber Agnez.

Agnez yang kini lebih sering menghabiskan waktu di Amerika Serikat, menyandingkan pekerjaan dengan percintaan. Untuk sebuah pekerjaan dengan kariernya saat ini saja Agnez Mo sudah banyak berpikir, apalagi dengan urusan hati dan asmara.


Dirinya tak ingin pernikahan jangka pendek terjadi pada dirinya. Tiada perempuan yang menurutnya ingin kawin cerai.

"Kita punya karier saja, mau kerja saja kita mikirnya setengah mati, ya gimana relationship. Itu kan buat long therm, aku nggak pengin kawin cerai, kawin cerai, maksudnya aku pengin long therm. Jadi everything it's to be concerned," tukas Agnez Mo.




Simak Video "Agnez Mo: Aku Selalu Berdiri untuk Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com