detikHot

celeb

Disebut Sombong karena Tolak Foto, Cita Citata Beri Penjelasan

Minggu, 29 Sep 2019 08:59 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
Foto: Ismail/detikFoto Foto: Ismail/detikFoto
Jakarta - Cita Citata tengah menjadi perbincangan. Sebab, ia disebut sombong, karena menolak foto bareng dengan salah satu penggemar di kawasan Jakarta Selatan.

Sang penggemar akhirnya menyampaikan itu lewat kolom komentar Cita. Ia mengatakan Cita sombong, sehingga tidak mau foto bareng dengannya.

Mengetahui hal tersebut, Cita langsung memberikan klarifikasinya lewat Instagram Stories. Dalam keterangannya, Cita mengatakan tidak mendengar, jika ada yang memanggilnya dan meminta foto.


"Mau cerita sedikit ya...jadi kemarin saya makan sama teteh tata janeta...setelah makan saya kebelet pipis dan saya langsung buru2 ke toilet," buka Cita.

"Saya sama sekali tidak mendengar ada yang minta foto...fikir saya karena udah beres ya saya buru saja ke toilet. Ibu ini tau2 berkomentar begini di IG saya," sambungnya.

"Eh ibu2 ini ternyata pelanggan resto itu mau mi ta foto tapi takut ditolak (jadi artinya si ibu belum minta ke saya dong) ini saya konfirmasi setelah saya berkomunikasi dengan ibunya langsung ke DM dan dia sudah meminta maaf kepada saya karena sudah memfitnah saya karena bilang saya sombong (padahal saya nggak nolak foto juga)," bebernya.

"Karena saya memang tidak merasa menolak atau menolak foto bila ketemu saya saat saya makan (selama sudah selesai ya makannya)," tegasnya.


Dalam kesempatan itu, Cita Citata juga meminta kepada seluruh masyarakat, jika ingin meminta foto menggunakan bahasa yang santun dan bertanya lebih dulu kepada artisnya.

"Jangan apa2 artis dibilang sombong, dibilang nggak baik. Kami juga manusia kadang kami tidak selalu sempurna. Entah dari mimik wajah kami yang kelihatan judes kami juga manusia masa iya kami harus senyum terus tiap detik. Ya ditegur aja, disapa aja, ya disapa ajah sesimple itu kok," tutup Cita Citata.




Simak Video "Panggil Pacar ''Monyet'', Cita Citata: Itu Lucu!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com