detikHot

Endorse Artis

Sebelum Terima Endorse, Alyssa Soebandono Cek BPOM dan Kehalalannya

Sabtu, 28 Sep 2019 19:49 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Noel/detikHOT Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Alyssa Soebandono termasuk salah satu artis yang selektif dalam menerima endorse. Meskipun ada tawaran yang menggiurkan, namun ia tidak begitu saja menerimanya.

Beberapa hal yang biasa dilakukan oleh Alyssa Soebandono adalah mengecek barang tersebut ke website Badan POM. Kemudian jika itu makanan, maka ia harus mengetahui kehalalannya.

"Pilih-pilih pastinya. Jadi nggak semua yang ditawarkan akan diterima pastinya," ucap Alyssa Soebandono kepada detikcom, saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Karena kalau misalnya makanan itu pasti akan bertanya juga. Karena untuk makanan itu juga bisa didaftarkan di Badan POM, ada label halalnya atau nggak," sambungnya.


Namun jika ada rasa keraguan dalam dirinya, Alyssa Soebandono tidak akan menerima produk tersebut. Hal itu menghindari dari kejadian yang tak diinginkan.

"Terus juga termasuk untuk kosmetik. Terus segala sesuatu yang bisa dikonsumsi itu pasti akan ditanya dulu. Kalau saya memang merasa ragu dengan produk tersebut pasti saya nggak akan terima," kata istri Dude Harlino itu.

"Karena gini, untuk sesuatu yang dikonsumsi kayak kosmetik, makanan, obat, itu kan masuk ke dalam badan. Bukan kayak baju atau kerudung yang kita pakai lewat luar yang mungkin efeknya nggak seperti apa yang masuk ke dalam tubuh kita. Jadi otomatis pastinya saya berusaha untuk sangat hati-hati. Kalau misalnya saya merasa ragu dan saya merasa seperti, walaupun belum saya coba, tapi saya ragu, nggak akan saya iklankan," tukasnya.




Simak Video "Alyssa Soebandono dan Dude Gaspol Mau Nambah Momongan Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Endorse Artis
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com