detikHot

celeb

Yadi Sembako Berat Sampaikan ke Istri Saat Anak Meninggal

Sabtu, 28 Sep 2019 15:39 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: 20Detik Foto: 20Detik
Jakarta - Ketika anak kelimanya lahir dan mengalami masalah pernapasan, istri Yadi Sembako, Yulia, tidak mengetahui. Itulah hal terberat yang dirasakan oleh Yadi.

"Istri sama sekali nggak tahu, takutnya dia drop. Masa biusnya juga belum balik, normal tapi sudah sadar. Paling berat menyampaikan ke istri bahwa anak kita meninggal," ungkap Yadi Sembako di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Saking tidak teganya, Yadi meminta tolong pada tim perawat yang menangani sang anak. Dia tak sanggup melihat sang istri bila tahu anak yang baru dilahirkannya meninggal dunia.

"Itu yang paling nggak bisa. saking nggak bisanya saya minta bantuin suster 'gimana suster saya nggak kuat'. 'Mas Yadi memang berat setuju nggak kalau kami yang menyampaikan dulu'. 'Bawa Sus anaknya biar istri saya bisa lihat, bisa gendong'," ceritanya.


Akhirnya Yadi mengikuti para suster. Meski akhirnya, Yadi tak kuat dan langsung memberitahukan sang istri tentang meninggalnya sang anak, Muhammad Fadil Akbar.

"Saya bilang 'anak kita sudah nggak ada, ikhlas ya'. Anak saya ada di situ semua, kaget, nangis semua, itu yang paling berat yang saya hadapi saat ini menyampaikan berita kematian anak ke istri," ucap Yadi.

Yadi Sembako berharap, sang anak kelak menjadi jalan penuntun untuk ke surga.




Simak Video "Firasat Yadi Sembako Sebelum Anak Kelimanya Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com