Endorse Artis

Ilham 'SM*SH' Tak Malu Terima Tawaran Nginep untuk Bulan Madu

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Sabtu, 28 Sep 2019 14:40 WIB
Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Salah satu anggota SM*SH, Ilham, ternyata kebanjiran tawaran endorse saat rencana pernikahannya dengan terkuak di media. Ia mengaku tidak malu akan hal tersebut.

Kala itu, endorse yang datang padanya adalah beberapa travel yang menawarkannya untuk pergi menjalankan bulan madu. Bukan hanya itu, ia juga mendapatkan tawaran untuk menginap di salah satu hotel di Bali.

"Hahaha nggak sih kalau Ilham pribadi nggak harus endorse-endorse. Cuma kayak saudara dia yang dari Bali tuh sudah kayak bilang waktu sebelum nikah, 'Nanti kalau sudah nikah bulan madunya di hotel aku ya'. Jatuhnya sih bukan ngendorse ya, cuma kayak menawarkan, bukan ngendorse," kata Ilham di Jakarta Selatan.


Menurut Ilham, endorse bukanlah satu hal yang memalukan. Dikatakannya, dengan menjalankan endorse dirinya sama saja dengan bekerja.

Ia pun mengacu pada pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang tidak malu banyak endorse di pernikahannya.

"Nggak (risih) sih, seorang Raffi Ahmad saja bisa endorse dan dia bisa cuek-cuek saja gitu. Walaupun dikatain harga diri lo ke mana? Segala macam. Namanya endorse, jatuhnya kerjaan juga. Faktor luck ya," pungkasnya.



Simak Video "Kata Shandy Aulia Usai Diperiksa Terkait Endorse Judi Online "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/mau)